Ancam Warga, Bobby Tarigan Bacalon Bupati Karo Di adukan

MenaraToday.Com - Karo : 

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karo 2024, Bobby Tarigan yang lebih dikenal dengan  'Botar', Senin (12/06/2023) sekira pukul 10:00 WIB dilaporkan ke Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo.

Pasalnya, bakal cabup ini diduga mengancam seorang warga Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Minggu (11/06/2023) sekira pukul 20:30 WIB di area Mesjid Taufiq Samura.

Berlagak 'Preman' dan terkesan 'Arogan', ia yang dikawal  2 orang pria berbadan tegap mendatangi rumah John Junaidy Ginting (45) sambil marah-marah.

Dengan 'Soknya' dan volume suara yang begitu tinggi, Ia menanyakan keberadaan John kepada putri bungsu jhon S br Ginting yang masih berusia 12 tahun.

""Ini rumah John, mana dia,"ujarnya lantang.

Karena ketakutan dan agak gemetar. S br Ginting menjawab dengan spontan pertanyaan dari Bobby Tarigan.

"Bapak ada di Mesjid", jawab gadis kecil ini singkat sembari mengirim pesan singkat WhatsApp ke bapaknya bahwa ada 3 orang pria berbadan tegap yang mencarinya.

Setelah mengetahui tidak berada dirumah,  mereka bertiga pergi mencari John ke Mesjid Taufiq.

Menurut John, awal pengancaman Bobby Tarigan terhadapnya, ketika ada panggilan masuk ke handphonenya sekira pukul 20:39 WIB, yang menanyakan dirinya.

"Nomor yang masuk 0895367040208, tidak ada namanya dan mengaku Bobby Tarigan. Bahasanya agak kasar, katanya" ija engko, ngerana ateku ras engko",(dimana kau,mau cakap aku sama mu)" di tirukan  John.

Dikatakannya, usai bicara di hp akhirnya janjian ketemuan di kedai kopi Terus Jaya tak jauh dari mesjid.

"Nah, saat mereka datang, hanya dari luar kedai kopi.Bobby Tarigan memanggil saya. Ketika saya datangi, mereka paksa saya masuk ke mobilnya, sembari mengancam 'Ku ntek ko kari' (Ku hantam kau nanti-red) ujar Bobby.

Perlakuan yang tidak menyenangkan ini, akhirnya dilaporkan korban (John) ke Polres Tanah Karo, Senin (12/06/2023) didampingi rekan-rekannya. (VM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama