Kapolsek Kualuh Hulu Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

MenaraToday.Com - Labura :

Polsek Kualuh Hulu di bawah pimpinan Iptu Ghulam Yanuar Luthfi menggelar acara Jumat berkah dengan makan bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan  dhuafa, di Jalan Jenderal Sudirman  Mapolsek Kualuh Hulu, Jumat (02/06/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di ruangan mapolsek Kualuh Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Ghulam Yanuar Lutfi dan diikuti Personil, Tokoh agama beserta 20 orang anak yatim piatu. 

Dalam sambutan nya Kapolsek Iptu Ghulam Yanuar Lutfi menjelaskan bahwa kegiatan jumat berkah dan santunan kepada anak yatim merupakan wadah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota serta sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim piatu.

Selain itu, Kegiatan jumat berkah dan santunan anak yatim ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silahturrahim antar personil serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama", Ucap kapolsek

Lebih lanjut, Iptu Ghulam menambahkan, Santunan kami berikan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitaran Polsek Kualuh Hulu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi Polri kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Ustad Nasruddin Siregar selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya polsek kualuh hulu yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim semoga berkah dan diberikan kesehatan serta keselamatan. Dan juga mendoakan wilayah Kualuh Hulu tetap aman dan kondusif.

Turut hadir, Kanit Intel Ipda Adliansyah, Kanit Reskrim Ipda Yuna Gultom, Kanit Binmas Ipda Sudibyo, serta personil lainnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama