Pasutri Di Ngantru Tulungagung Tewas Dengan Leher Dijerat Kabel Dan Mulut Dilakban

MenaraToday.Com - Tulung Agung :

Tragis, telah ditemukan pasangan suami istri tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam rumahnya di Wilayah Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung , Kamis (29/6/2023) sore.

Diketahui, pasangan suami istri (Pasutri) tersebut masing- masing berinisial HRN(57) dan SNR(49).

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK,.MH, yang didampingi Kapolsek Ngantru Sumaji menjelaskan secara umum, bahwa yang menemukan korban pertama kali adalah Putrinya, yang berinisial NE (22) sekitar pukul 17.00.wib.

Sebelumnya, Putrinya mencari korban ke seluruh ruangan rumahnya akan tetapi tidak menemukanya, setelah masuk keruangan karaoke lalu korban ditemukan dengan keadaan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

“Ia mencari orang tuanya ke seluruh ruangan rumah utama tapi tidak menemukan, selanjutnya NE menemukan korban diruang kamar karaoke pribadi dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi ayahnya HNR (57) tangan terikat serta mulut dalam keadaan tertutup lakban, sedangkan ibunya yang berinisial SNR (49) meninggal dalam keadaan leher terjerat kabel", ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Kasat lantas di Polres Asahan inj.

Selain mantan Kapolres di Aceh menjelaskan bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada barang yang hilang.

“Untuk informasi sementara atas kejadian tersebut tidak ada barang yang hilang”, lanjutnya.

Sementara, pihak Kepolisian masih belum bisa menyimpulkan motif dugaan pembunuhan Pasutri ini, karena masih tahap penelitian lebih lanjut dan masih dilakukan penyelidikan.

"Hingga saat ini kasus tersebut masih tahap penyelidikan”, pungkas Mantan Kasubbag Munjab Polda Sumut ini mengakhiri. (Nanik).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama