Temuan Bayi Perempuan Di Dalam Kotak Air Mineral Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Temuan bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga sengaja di buang orang tuanya di teras rumah warga di Jalan Prof. M. Yamin Lingkungan III Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (10/6/2023) gemparkan warga. 

Pasalnya bayi perempuan dengan berat lebih kurang 1,2 Kg dan panjang lebih kurang 50 Cm ini dalam kondisi hidup dan berada dalam kotak air mineral dan berbalut kain panjang bercorak batik.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane menjelaskan temuan bayi malang ini berawal saat Abel Sitorus keluar dari rumah dan melihat seorang bayi mash hidup di dalam kotak air mineral. Kemudian Abel Sitorus melaporkan temuannya ke Polsek Kota Kisaran. 

"Mendapatkan informasi adanya temuan bayi, Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran, Iptu P. Sitorus beserta beberapa personelnya menuju lokasi kejadian untuk melakukan cek TKP. Setiba di lokasi Kanit Reskrim beserta anggota langsung berkoordinasi dengan saya, kemudian saya berkoordinasi dengan Kanit UPPA Polres Asahan, sementara bayi tersebut di bawa ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan medis" Jelas Kapolsek. 

Kapolsek juga menambahkan saat ini pihaknya beserta Unit PPA Polres Asahan melakukan penyelidikan terhadap orang tua bayi yang telah tega membuang darah dagingnya sendiri. 

"Kita bersama tim UPPA masih melakukan penyelidikan dengan menyusuri siapa orang tua dari bayi malang tersebut. Kita pun sudah bertanya dengan beberapa warga tentang apakah ada warga sekitar yang hamil sebelum kejadian ini, namun warga tidak mengetahui" Jelasnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama