Tiga Hari Tenggelam Di Sei Silau, Jenazah Remaja Di Asahan Ditemukan Terapung Di Pinggir Sungai

MenaraToday.Com - Asahan :

Tiga hari dinyatakan hilang terseret arus Sungai Silau di Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, akhirnya Tanado yang akrab disapa Aldo (19) akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terapung di pinggir sungai Sei Asahan, Sabtu (3/6/2023) pagi. 

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane melalui Kanit reskrim, Iptu Pendapatan Sitorus saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut. 

"Benar, jenazah remaja yang hanyut beberapa hari lalu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di aliran Sungai Sei Silau yang berjarak sekitar 300 Meter dari titik awal korban dinyatakan hanyut. Korban adalah seorang pekerja di kandang ayam buras yang berada di sekitar sungai. Korban dinyatakan hanyut saat mencoba berenang menyeberangi sungai bersama dua orang rekannya setelah selesai membersihkan wadah air minum ayam" Jelasnya. 

Sitorus juga menyebutkan, setelah korban dievakuasi ke darat oleh Tim SAR BPBD Asahan dan Tim Basarnas Tanjungbalai, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. 

"Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung di kebumikan di perkuburan umum di Desa Sei Alim Hassak yang tidak jauh dari rumahnya" Jelas Sitorus. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama