Kapolres Tebo Pimpin Rapat Anev GK

 

MenaraToday.Com - Tebo :

Kapolres Tebo yang baru AKBP I Wayan Arta Ariawan memimpin apel pagi untuk pertama kalinya, bertempat di Mapolres Tebo. Diikuti seluruh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Tebo, kemarin.

Usai gelar apel, Kapolres Tebo memimpin Anev GK Bulan Juli 2023 didampingi Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi, Kabag OPS Polres Tebo Kompol Dhadhag, dilaksanakan Anev GK tersebut di Ruang Vicon Mapolres Tebo.

Pada Anev GK kali ini yang pertama paparan situasi Kamtibmas oleh Kabag Ops Kompol Dhadhag, diikuti para Kabag lainnya dan Kasat Intelkam AKP Dastu memaparkan situasi Kamtibmas terkini Polres Tebo, paparan oleh para Kapolsek tentang situasi Kamtibmas di daerah tugasnya masing-masing. 

Terakhir tanggapan Kapolres Tebo dan Waka polres Tebo tentang Kamtibmas didaerah tugas Kapolsek untuk cepat ditanggapi di wilayah masing- masing.

" Kepada para Kapolsek untuk cepat menanggapi permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek, jangan sampai terlambat sehingga masyarakat mengadu atau melapor keatas. " Ungkap Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, pada Selasa (18/07/2023) , sumber ;Humas Polres Tebo (Muchsin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama