PERMATA INA Bersama Pengurus DPW PPRMB Kabupaten Asahan Salurkan Bantuan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Persaudaraan Marpaung Asahan Tanjung Balai Batu Bara Indonesia (Permata Ina) Bersama pengurus DPW PPRMB  Kabupaten Asahan sambangi rumah Ibu Rosinta Nasution, sekaligus memberikan donasi kepada salah seorang anaknya penderita sakit hydrocepaulus yang tinggal di Kelurahan Tebing Kisaran, Senin (10/7/2023).

Zuliandi Marpaung, Selaku ketua persaudaraan Pomparan Marpaung menjelaskan,  bahwa donasi ini berasal dari Pomparan Marpaung yang tergabung di organisasi punguan Marpaung Asahan sekitarnya. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Rosinta" Ujar Zuliandi Marpaung

Sementara itu Ibu Rosinta terlihat terharu menerima bantuan tersebut

"Bantuan yang diberikan ini sudah sangat luar biasa bagi kami, kami hanya bisa doakan persaudaraan Marpaung ke depan makin sukses. " sebut Rosinta. 

Disana, Zuliandi Ketua Parsadaan Marpaung Asahan yang didampingi Uspansyah Marpaung, Halimuddin Marpaung Lurah Tebing Kisaran, sangat prihatin dengan keadaan anak ini yang menderita penyakit Hidrochepalus,

“Kedatangan kami ini bentuk kepedulian sesama khususnya di Parsadaan Marpaung , yang selalu ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini yang dapat saya berikan. Jangan dilihat dari besar kecil nilainya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak Ibu. Ujarnya. 

Selain melakukan kunjungan sosial,memberikan motifasi bagi orang tua ibu Rosinta agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita anaknya saat ini.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Selagi kita yakin dan percaya melalui doa, pasti akan ada mukjizat dari Tuhan,” kata Zuliandi Marpaung.(SM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama