Warga Asahan Atas Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemprovsu.

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Masyarakat Asahan Atas beserta Tokoh Masyarakat,  Agus Salim Harahap (50) , bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Sumatera Utara (Pemprovsu), pasalnya warga sekitar merasa gembira jalan provinsi yang\ menghubungkan Pulau Raja Asahan  menuju - Toba dikerjakan dengan Hotmik persisnya di Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara hampir rampung di aspal.

Hal ini terlihat alat berat sedang bekerja beberapa hari menghampar hotmik yang diturunkan oleh PT. Bina Mitra Indonesia (BMI) bekerja sama dengan UPTD  Bina Marga Provsu Tanjung Balai,  Minggu (9/7/23) sedang melakukan pekerjaan meratakan jalan yang rusak sekaligus dilanjutkan pengaspalan dari simpang pabrik PTPN IV Pulu Raja hingga jalan stasiun KAI Pulu Raja kawasan pertokoan Dusun IV Desa Pulau Rakyat Pekan.

Menurut Agus,  Kami selaku masyarakat Asahan Atas bersyukur dan berterima kasih kepada Pemprovsu atas percepatan pembangunan peningkatan badan jalan.Cetusnya.

 UPTD Bina Marga Provsu Tanjung Balai Z. Hutabarat ketika di hubungi via Whatsapp membenarkan kegiatan tersebut..

"Maaf bang saya lagi di Medan pelatihan,  hanya saja pihak dinas sudah ada disana yakni Zuliardi Bang, begitu juga dari pihak konsultan sudah di lapangan Bang."ujarnya. 

Ditambahkannya lagi, pengaspalan dilakukan sepanjang lebih kurang dua kilo meter ” kata Hutabarat, dan dilanjutkan ke ruas jalan yang ada di Kecamatan Aek Songsongan.

” Saya berharap pengaspalan di jalan provinsi yang ada di Asahan Atas cepat terlaksana guna percepatan transportasi perekonomian warga.sebutnya 

Hal senada dikatakan,  Burhanuddin selaku surveyor dari pihak rekanan PT. BMI , menyebutkan bahwa pelaksanaan pekerjaan pengaspalan hotmik kami pantau sesuai data di lapangan yang objektip.Mudah - mudahan pengaspalan hotmik di pulo raja sesuai harapan masyarakat yang mereka dambakan selama ini. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama