Aiptu Arnold Sipahutar Roboh Bersimbah Darah Ditikam Pemilik Lapo Tuak

MenaraToday.Com - Asahan :

Salah seorang personel Polres Asahan, Aiptu Arnold Sipahutar (49) bersimbah darah akibat ditikam oleh pemilik lapo tuak bermarga Sihombing (49) di Jalinsum Medan - Rantau Prapat tepatnya di sekitar Kolam Pancing belakang Kantor Camat Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Kamis (24/8/2023) sekira pukul 20.30 Wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berdarah tersebut berawal saat personel Provost Polres Asahan ini mendatangi lapo tuak milik marga Sihombing untuk membeli tuak. Entah apa penyebabnya terjadi pertengkaran antara pemilik lapo tuak dengan oknum polisi berpangkat dia kelelawar ini dan tiba-tiba Sihombing berlari ke dapur dan mengambil pisau lalu menusuk perut Aiptu Arnold hingga Arnold roboh dengan berlumuran darah. Beruntung warga sekitar cepat menolong Arnold dan membawa korban ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. 

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kasatreskrim, AKP Rianto saat di konfirmasi wartawan, Senin (28/8/2023) siang membenarkan kejadian tersebut. 

"Benar, mendapatkan informasi adanya peristiwa penikaman terhadap personel Polres Asahan, kita langsung bergerak cepat meringkus pelaku dan saat ini pelaku telah kita tahan di Rumah Tahanan Polres Asahan, sementara korban masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit dan kita masih melakukan pendalaman terkait kasus penikaman ini" Ujar Rianto. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama