Cek Endra, "Partai Golkar Jambi Akan Lakukan Konsolidasi Hingga Ke Akar Rumput"

MenaraToday.Com - Jambi :

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menegaskan sikap politik dan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.Keputusan itu diambil di Museum Perumusan Naskah Proklamasi pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Di museum itu, tertuang bagaimana naskah kemerdekaan Indonesia diketik, bahwa disitulah sejarah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya dimulai. Prinsip kemerdekaan itulah yang diusung Golkar sehingga mengambil lokasi ini untuk menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto.

Sikap tegas Golkar ini adalah keinginan politik Golkar meski partai politik berlambang pohon beringin ini masih tergabung dalam koalisi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Bersama Partai Golkar, tiga partai politik lainnya yaini Gerindra, PKB dan PAN juga menyatakan sikap sama mendukung Prabowo Subianto.

Dengan ini, Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi,Drs.H.Cek Endra, akan menyolidkan kader Golkar sampai ke akar rumput. Sebab, keputusan Partai adalah keputusan yang sangat Mutlak.

Drs. H. Cek Endra mantan Bupati dua Periode ini juga menyampaikan, penandatanganan koalisi di Museum Perumusan Naskah Proklamasi merupakan langkah maju dari sisi politik Partai Golkar yang selama ini selalu dipertanyakan kemana arah koalisinya.

Sudah tentu kami di daerah akan segera melaksanakan konsolidasi dengan partai-partai koalisi dan sudah tentu kita diarahkan dari DPP,tutur nya,Drs.H.Cek Endra. (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama