Dampingi Wagub Sumut, Bupati Labura Resmikan Masjid Khadijah dan Ruang Kelas Baru.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri acara peresmian Masjid Khadijah dan ruang kelas baru pada hari Selasa, (8/8/2023) di Kampus Yayasan Akbar Insan Cendekia Damuli Pekan.

Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah dan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus meresmikan Masjid Khadijah dan ruang kelas baru dengan melakukan penandatanganan dan pengguntingan pita secara bersama-sama.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada yayasan akbar insan cendikia yang telah ikut membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam bidang pendidikan, dengan mendirikan yayasan ini yang berdiri selama 3 tahun sudah memiliki siswa sebanyak 500 orang.

Hadirnya yayasan ini menambah semangat bagi Pemerintah Kabupaten Labura, sebagaimana sama kita ketahui sudah banyak di Labura ini berdiri sekolah agama baik itu Pesantren maupun madrasah.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan agar kiranya dengan banyaknya sekolah ataupun pesantren serta madrasah berdiri di Labura ini, dapat menjadi pilihan buat orang tua kemana anak nya ingin disekolahkan.

Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah juga turut menyampaikan sambutannya pada acara itu, Ijeck sapaan akrab Wagub Sumut mengatakan bahwa ini adalah kunjungan ke 2 kali nya ke yayasan akbar insan cendekia 

Ijeck juga mengharapkan dengan adanya yayasan ini semoga dapat memberi kontribusinya di tengah-tengah masyarkat Labura.

Usai meresmikan Masjid dan ruang kelas baru, Ijeck juga melakukan sholat Asar berjamaah bersama bupati dan wakil bupati Labura dan juga yang hadir pada acara itu.

Turut hadir mantan Bupati Labura yang juga sebagai ketua PD II KB FKPPI Sumatera Utara H. Kharuddin Syah, S.E, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, beberapa kepala OPD Labura, Erni Ariyanti Sitorus anggota DPRD Sumut Fraksi Golkar, Ketua MUI Labura H. Sahrial, S.Pdi.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama