DPC HARPI Melati Gelar Demo Tata Rias Adat Melayu Jambi.

MenaraToday.Com - Tebo

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARPI) Melati Kabupaten Tebo menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus demo Tata Rias adat melayu Jambi Pakem, yang dilaksanakan di RM Sari Raos Jalan RA Kartini, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa (29/08/2023).

"Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua HARPI  Kabupaten Tebo Hj Endang Sriwahyuni, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, para pengurus dan seluruh anggota lainnya. 

"Ketua DPC Harpi Melati Kabupaten Tebo Hj Endang Sriwahyuni atau biasa di panggil Endang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Harpi se Kabupaten Tebo yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kegiatan hari ini.

"Terima kasih kepada semuanya para perias muda dan para mua-mua yang ada di kabupaten Tebo selamat datang dan selamat bergabung di Harpi Tebo baik yang sudah lama atau pun yang baru bergabung," Ucap Endang. 

Lanjut Endang Biasanya kegiatan rutin ini kita adakan setiap tanggal 25 tiap bulannya, tetapi karena ada suatu hal maka baru hari ini bisa dapat terselenggara, mudah-mudahan kegiatan ini nanti bisa berjalan lancar seterusnya sesuai dengan harapan yang di harapkan. 

Endang juga mengajak dan menghimbau kepada semua pengurus dan anggota untuk saling berbagi saling memberi saran dan suport kepada sesama perias muda dan para mua-mua karena yang mana nanti nya akan meneruskan dari pada perjuangan Harpi Kabupaten Tebo. 

"Mudah-mudahan nanti kedepannya secara berkesinambungan kita bisa bersama-sama membawa Harpi Kabupaten Tebo untuk lebih baik lagi kedepannya," Tutup Bu Endang.(Mukcin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama