Hadiri Gasuku Taekwondo Dojang Putera Bahari Tanjung Beringin, Paul Baja M Siahaan : Kita Bantu Demi Prestasi Para Atlet

MenaraToday.Com - Sergai :

Ketua Pembina Taekwondo Dojang Putera Bahari, Paul Baja M Siahaan yang juga Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan Dapil Sumut I bersama istri tercintanya Paulina menghadiri acara Gasuku Taekwondo Dojang Putera Bahari Club yang ke - 21 tahun di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sabtu siang (12/8/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Kedatangan Paul Baja M Siahaan bersama istri Paulina yang didampingi Ramses Simbolon Caleg DPRD Sumut yang juga dari Partai PDI Perjuangan sekaligus untuk silaturahmi dan sosialisasi yang disambut ribuan masyarakat yang ada di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin.

Mengawali sambutan, Ramses Simbolon menyampaikan bahwa kedatang kita disini dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin agar saling kenal bagi yang belum kenal dan semakin kenal.

"Bagi yang sudah kenal kita akan semakin bersahabat dan bersaudara," bilangnya.

Dikatakan Ramses, dalam momen Gasuku Taekwondo Dojang Putera Bahari Club ke - 21 dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke - 78 tahun ini mari kita sambut dan merayakannya dengan penuh kesemangatan bersama.

Di sini atlet Taekwondo Dojang Putera Bahari kita ada dan banyak yang berprestasi dalam Turnamen UNIKA di Medan kemaren dengan meraih 17 medali dari 18 atlet yang diberangkatkan.

"Kalau tidak ada pelatihnya yang berprestasi mana mungkin murid berprestasi," sebutnya.

Untuk itu lanjut Ramses, kita ingin anak - anak kita tetaplah berlatih, apalagi olahraga bela diri taekwondo ini, pupuk semangat dan mentalnya agar lebih baik lagi. Sebab usia yang produktif seperti ini harus terus kita dukung agar dapat menjadi penerus generasi bagi kita dan negara.

Yang penting katanya, anak - anak kita agar bisa bersaing dengan mental dan pendidikan lebih baik. Salah satu mental yang baik pasti dapat tangguh, jujur dan sportif dengan olahraga ini. Oleh karena itu teruslah dukung anak - anak kita untuk meraih prestasinya baik itu dari segi olahraga.

"Kalau anak - anak kita berprestasi pasti dapat meraih tingkat yang lebih baik, salah satunya dari jalur prestasi olahraga seperti taekwondo ini," pungkas Ramses.

Sebelumya Ketua Pembina Taekwondo Dojang Putera Bahari Club Tanjung Beringin, Paul Baja M Siahaan yang juga Caleg DPR RI Partai PDI Perjuangan Dapil Sumut I merasa sangat terharu dengan semangat dan perjuangan para atlet Taekwondo Dojang Putera Bahari yang berhasil memenangkan 17 medali di UNIKA Medan kemaren. 

"Dari 18 atlet yang berlaga, 17 medali dapat diraihnya. Ini sungguh prestasi yang luar biasa," ucapnya dengan rasa salut kepada atlet Taekwondo Dojang Putera Bahari Tanjung Beringin.

Sebagai Pembina, Paul Baja Siahaan juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada turnamen di Kodya Tebing Tinggi. Kita akan memberangkatkan atlet kita dan semoga siap berjuang untuk meraih medali lebih banyak lagi.

"Apakah adik - adik siap bertarung dan meraih kemenangan. Kalau bisa lebih baik dan lebih banyak lagi raih medali agar dapat juara umum," katanya dengan penuh semangat.

Dihadapan para ibu - ibu yang hadir, Paul Baja M Siahaan yang didampingi istri tercintanya Paulina mengatakan, anak - anak berprestasi seperti inilah yang harus kita dukung, bagi anak - anak yang berprestasi demi masa depan yang lebih baik lagi.

Sebelum acara Gasuku Taekwondo, dirinya sudah berkunjung dan meninjau langsung kondisi gedung Taekwondo Dojang Putera Bahari tempat para atlet berlatih hingga meraih prestasi.

Melihat lantainya semen yang bergelombang itu, dengan kerendahan hatinya, Paul Baja M Siahaan langsung menyampaikan akan memberikan fasilitas matras untuk tempat latihan anak - anak agar lebih aman dan nyaman dalam berlatih.

"Saya terharu melihat gedung taekwondo dengan kondisi itu, maka saya akan sumbangkan matras untuk latihan anak - anak agar lebih giat lagi belajar dan terus berprestasi," ungkap Paul.

Dikesempatan itu, Paulina yang merupakan istri Paul Baja M Siahaan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran ibu - ibu dan bapak - bapak yang menerima dan menyambut baik kedatangan kami disini.

"Terima kasih kepada semuanya. Kami akan berusaha semampu kami dengan rasa senang hati akan membantu para bapak - bapak dan ibu - ibu," ujarnya bersama.

Pelatih Taekwondo Dojang Putera Bahari Club Kecamatan Tanjung Beringin, Zuliandi Lubis mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Paul Baja M Siahaan bersama ibu Paulina dan bapak Ramses Simbolon atas bantuannya mendukung kemajuan atlet Taekwondo Dojang Putera Bahari Club.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Paul Baja M Siahaan, atas bantuan bapak kami bisa berangkat dan berlaga di turnamen kemaren," ucap Zuliandi.

Jadi harap Sabuem Zuliandi, kami sangat bermohon kepada bapak dapat kira mendukung dan membantu kami demi kemajuan atlet - atlet kami yang juga berprestasi agar dapat lebih berprestasi lagi kejenjang yang lebih tinggi.

"Sekali lagi terima kasih bapak Paul dapat hadir dan mendukung kegiatan ini. Semoga bapak dan keluarga sehat selalu," ungkap Sabuem Zuliandi.

Disela - sela acara atraksi para atlet taekwondo, Ganjar Pranowo Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 dari Partai PDI Perjuangan itu menyapa warga Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai melalui sambungan seluler via video call.

Para ibu - ibu yang hadir masing - masing menyapa dan menyampaikan keluhannya kepada Ganjar lewat video call tersebut.

Menyahuti itu, Ganjar juga menyapa semua ibu - ibu yang hadir sembari mengucapkan semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan mendapat keberkahan. Ia juga mohon doa dan dukungan ibu - ibu semoga terpilih menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

"Semoga seluruh warga Serdang Bedagai sehat selalu. Saya merasa ingin menyapa langsung warga Sergai. Mohon doanya semoga terpilih menjadi Presiden RI, dan kita usahakan apa yang menjadi keluhan ibu - ibu dapat kita bantu," tutur Ganjar kepada ibu - ibu lewat seluler video call. (Putra Pane) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama