Karyawan PT. SKT Ditemukan Tewas Di Samping Dump Truck, Ini Penyebabnya

MenaraToday.Com - Asahan : 

Diduga menderita asam lambung, Mulyadi Panjaitan, seorang karyawan PT. SKT ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup di samping Dump Truck dan mesin Genset di sekitar lokasi Work Shopee PT. SkT Dusun I Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jumat (18/8/2023) sekira pukul 07.30 Wib. 

"Awalnya korban ditemukan oleh rekan kerjanya Lusdin Sitorus dan Pak Simangunsong dalam keadaan telungkup di tanah tepatnya di samping Dump Truck dan Mesin Genset. Diduga korban baru siap sarapan mie instan, karena di sekitar lokasi ditemukan bekas muntahan mie instan. Saat dilakukan pemeriksaan di jadi dan nafas korban ternyata korban sudah meninggal dunia". Jelas Kapolsek Bandar Pulau, AKP Surianto., Sabtu (19/8/2023) 

Kapolsek Bandar Pulau juga menjelaskan sebelumnya korban bersama rekannya Joni Gunawan dan Edi Suhaida bekerja piket malam, dan pada saat akan sarapan diduga penyakit asam lambung korban kumat sehingga tersungkur dan meninggal dunia. 

"Mendapatkan kabar tentang adanya warga yang meninggal, Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau, Ipda Azwar Falthi Batubara dan anggota meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah duka dan melakukan visum luar yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Aek Songsongan. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan Autopsi terhadap jenazah korban karena pihak keluarga sudah ikhlas atas meninggalnya korban dan keluarga meyakini penyebab kematian korban karena penyakit asam lambung korban kambuh setelah bertugas jaga malam dan pihak keluarga telah menandatangani surat permohonan keberatan untuk dilakukan Autopsi terhadap korban" Papar Kapolsek. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama