Kemal Reza Muhammad Dan Patimah Panjaitan Terpilih Sebagai Ketua PMII dan Ketua KOPRI Asahan Periode 2023 - 2024

MenaraToday.Com - Asahan :

Konferensi Cabang XXIV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan telah melahirkan nahkoda baru yang digelar di Aula Kantor PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan pada Selasa, (29/09/2023).

Kegiatan yang merupakan Musyawarah tertinggi di tingkat cabang tersebut dibuka langsung oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumatera Utara dan diikuti oleh Peserta yg merupakan Kader - Kader PMII Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai dibawah naungan PC PMII Asahan saat ini.

PC PMII Asahan kini dinahkodai oleh Kemal Reza Muhammad dan Fatimah Panjaitan sebagai Ketua KOPRI PC PMII Asahan masa Khidmat 2023 - 2024. Kemal secara resmi menggantikan Mawal Aisyah Harahap yang merupakan ketua sebelumnya.

Selaku Ketua Cabang terpilih, Kemal Reza Muhammad sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya yakin bahwa niat baik mampu memberikan kekuatan dalam membangun sinergitas di kepengurusan ini” ucapnya. Selasa, (29/09/2023).

Harapan kedepan dengan terpilihnya Pimpinan baru, semoga PMII Asahan mampu melahirkan spirit baru.

“Mari kita saling bahu membahu, merangkul satu sama lain guna membesarkan organisasi tercinta untuk membawa PMII Asahan menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya” tutupnya.(SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama