Pemdes Tunggulpayung Gelar Aneka Perlombaan HUT Ke 78 RI

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pemerintah Desa (Pemdes) Tunggulpayung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, memeriahkan peringatan HUT Ke 78 RI dengan berbagai perlombaan yang digelar  di halaman balai Desa Tunggulpayung Minggu (20/8/2023).

Kuwu Tunggulpayung Sujaya, mengatakan, dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI, pihak desa dan masyarakat setempat menggelar berbagai macam lomba   guna menghibur masyarakat.

"selesai kegiatan ini kita melakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Dimana, lomba tersebut sudah dilaksanakan sebelumnya. Ini adalah puncak kegiatannya,” Katanya.

Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan, pihaknya berharap kepada masyarakat tetap menjaga semangat gotong royong, kesehatan dan kekompakan untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

Lomba yang diselenggarakan pada hari ini diantaranya adalah, lomba balap karung, lomba joged balon, lomba tangkap bebek, lomba tiup bola terigu, lomba lari kumpulin bola, lomba joget kursi, lomba joget pakai daster, lomba lempar air, lomba estafet tepung, lomba air gelas, Lomba lari sarung, Lomba Kikderuk, dan lomba gencet balon, bola volley bal, "Pungkasnya. (Rakiyah) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama