Tanggapi Berita Viral Di Bagan Asahan, Ini Dilakukan UPPA Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan ;

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Asahan, Ipda Rospita bersama Kanit Reskrim Polsek Sei Kepayang, Ipda S. Simanjuntak bersama personel UPPA dan Personel Polsek Sei Kepayang melakukan respons cepat terhadap berita viral  yang terjadi di Dusun II Desa Bagan Asahan Pekan, Kecamatan Tanjung Balai, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 10.00 Wih. 

"Pertama kali kira mendatangi Kepala Dusun (Kadus) II Desa Bagan Asahan Pekan, kemudian kita menghadirkan saksi-saksi atas nama Armiji Afda (70) yang merupakan kakek dari korban yang dibuli, Safra Baik (40) tetangga korban buli, Dahniar (40) orang tua salah satu anak yang mem buli dan Diki Akbar (16) yang semuanya waega Desa Bagan Asahan" Jelas Kanit UPPA Polres Asahan, Ipda Rosita kepada awak media. 

Rospita menambahkan pihaknya melakukan koordinasi terkait pemberitaan viral di Media Sosial tentang pem bulian terhadap orang tua yang di posting oleh akun Facebook Edo Ardha 

"Jadi permasalahan tersebut sudah diselesaikan oleh Kepala Dusun II Bagan Asahan, Ahyar secara kekeluargaan dan pemilik akun Facebook bernama Edo Ardha kini berada di Malaysia" Ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama