Tumpukan Material Proyek Ancam Keselamatan Pengendara Motor

MenaraToday.Com - Indramayu

Akibat kecerobohan pada pengerjaan proyek pengembangan Jaringan Irigasi Tingkat Usaha Tani (JITUT), di area sawah di desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, menimbulkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor.

Tumpukan material berupa batu belah dan pasir, yang memenuhi sebagian badan jalan mengakibatkan pengendara sepeda motor yang sedang melintas tergelincir jatuh kejadian itu terjadi pada Malam Kamis, (23/8/2023), Jam 8.30 Wib.

"Informasi yang diperoleh di lapangan, korban Bernama Catu warga jatisawit, Kecamatan Jatibarang, mengalami luka-luka di bagian kaki dan tangan, kecelakaan itu dipicu dari tumpukan material proyek Jitut yang disimpan di pinggir jalan hingga menghalangi setengah badan jalan, " Jeles Raksa warga Mundakjaya.

"Pihak kontraktor tampaknya ceroboh tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan. Terlebih, di dekat tumpukan material tidak ada lampu penerang jalan atau rambu rambu, sehingga pengendara tidak menyangka di depannya ada tumpukan material yang menghalangi setengah badan jalan, "uiar Raksa.

Lurah Mundakjaya (Sobari) membenarkan adanya kecelakaan di lokasi proyek Jaringan Irigasi Usaha Tani (Jitut) di desa Mundakjaya, malam Kamis 23/8/2023, jam 8.30 wib, Kami bersama pihak korban sedang menunggu pihak pelaksana proyek, untuk minta pertanggung jawabannya, "Tuturnya. (Team) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama