Upacara HUT RI Ke 78 Rimbo Bujang Berlangsung Meriah

MenaraToday.Com - Tebo :

Pengibaran Bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan detik – detik Proklamasi 1945, yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Samping SMAN 2 Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (17/08/2023) berlangsung khidmat dan meriah. 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Rimbo Bujang Tuslam, Perwira Upacara Sertu Ishak dan Komandan Upacara Serka Syutiyono dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang. Pembaca Teks Proklamasi Ketua Lembaga Adat Rimbo Bujang H.Sriyono, Pembaca Undang-Undang Dasar 1945 Dumeri dan Pembaca Doa KH.Nasihun.

Drumband pengiring Paskibra dari SMKN 2 Tebo, peserta Upacara dari Siswa-Siswi SMAN 2, SMKN 2 , SMP, SD, Muspika, Lurah, ASN Lingkup Instansi Rimbo Bujang, Kepsek, NU, Dishub, Satpol PP, Damkar, MUI, FKPPI, PPK, PPS, Panwas, BKMT, PKK, Karang Taruna, Anggota DPRD provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo.

Upacara Penurunan Bendera pada sore hari bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Anthony Brown, Perwira Upacara Aipda Fitriadi, Komandan Upacara Briptu Ranto Siahaan.

Tokoh masyarakat di kec rimbo bujang. menyebutkan, bahwa Pasca Covid-19 berlalu dan tahun ini Upacara Bendera HUT RI ke 78 dimana – mana meriah karena antusias masyarakat setempat ikut menyaksikan jalannya Upacara Bendera dan detik-detik Proklamasi 1945.

Tahun ini Upacara Bendera HUT RI cukup meriah juga hidmat, Dirgahayu HUT RI ke 78 Terus Melaju untuk Indonesia Maju,tumbuh subur tutur nya. (Mucksin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama