3 Hari Roadshow, Ini Sosok Ririn Subriana Pasaribu & Roby Agusman Harahap Dimata Masyarakat

Menaratoday.com - Padangsidimpuan
 3 hari bersosialisasi di 11 titik yang berbeda didaerah Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel). Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumut II Ririn Subriana Pasaribu dan Bacaleg Provinsi Partai Nasdem Dapil Sumut VII H.Roby Agusman Harahap.SH disambut positif oleh masyarakat.

Sosok Ririn Subriana Pasaribu dan H.Roby Agusman Harahap yang ramah dan mudah menyesuaikan diri dengan masyarakat jadi perbincangan hangat dan membuat Masyarakat yang hadir dalam acara sosialisasi berdecak kagum. 

Usia belia namun sudah ikut berkiprah dikancah nasional membuat masyarakat selalu mempertanyakan motivasi dan inisiator Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumut II Ririn Subriana Pasaribu. Setiap lokasi yang dikunjungi Ririn Subriana Pasaribu tidak mau membuat masyarakat  dilema dengan pertanyaan itu dan dia selalu tersenyum sembari menjawab bahwa Tulangnya (Paman) Mantan Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Akhmad Sibarani lah Motivator nya

Sementara itu Sikap ramah dan selalu mengedukasi masyarakat tentang tugas dan fungsi DPR membuat masyarakat memahami bahwa selama ini mereka hanya termakan janji janji yang tidak mungkin bisa terealisasi, Membuat masyarakat salut kepada Bacaleg Provinsi Partai Nasdem Dapil Sumut II H.Roby Agusman Harahap 

"Kita salut atas kejujuran dan pencerahan yang diberikan H.Roby Agusman Harahap.Beliau dengan tegas menyatakan tidak mau memberikan janji janji yang pada akhirnya membuat kami masyarakat ini kecewa dan inilah sosok Politisi yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat,"ujar salah satu warga Kecamatan Muara Tais.

Pantauan awak media, Selama 3 hari bersosialisasi, Ririn Subriana Pasaribu dan H.Roby Agusman Harahap selalu disambut ratusan masyarakat yang mengaku menginginkan perubahan.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama