Ahmad Ramadhan Simatupang Pimpin GPA Labuhanbatu Utara.

 

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewu Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (25/9/2023). 

Usai prosesi pelantikan oleh Ketua PW GPA Sumatera Utara Nurul Yakin Sitorus , Bupati Hendriyanto mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat kepada Ahmad Ramadhan Simatupang, SE,  atas dilantiknya menjadi ketua GPA Labuhanbatu Utara. Bupati mengatakan menjadi seorang ketua itu harus dapat berkarya, dan mengayomi anggota organisasi, serta harus memikirkan untuk tumbuh kembangnya organisasi yang di pimpin. 

"Semoga PD GPA Labuhanbatu Utara bisa berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten tercinta, serta menjadi contoh baik bagi pemuda di Kabupaten tercinta," ucap Bupati.

Acara tersebut turut di hadiri Wakil Bupati yang juga Ketua PD Al Jami'yatul Washliyah Kabupaten Labuhanbatu Utara  H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, jajaran Forkopimda, tokoh agama, dan organisasi kepemudaan se Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama