Anshari Chaniago Pimpin BM3 Kabupaten Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2023 - 2028 dibawah kepemimpinan Aan Chaniago Resmi Dilantik, Prosesi tersebut berlangsung di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati, Jln. Jend Sudirman Aek Kanopan, Selasa (05/09/2023) Pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri berbagai Elemen Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, Unsur Forkopimda, DPRD Labura, Unsur TNI, Polri dan Kejaksaan. 

Faizul Hamdi Hasibuan (Dodo) selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas semua dukungan stake holder sehingga acara ini berlangsung sukses. 

Begitu juga dengan pengurus BM3  dibawah kepemimpinan bang Aan Chaniago yang baru dilantik selamat bekerja membesarkan nama organisasi, Semoga ke depan bisa berperan penting diruang lingkup masyarakat. 

Dodo menuturkan ini merupakan contoh kemajemukan di daerah kita terkhusus Labura kita sangat kaya akan etnis, Bahwa kebhinekaan sangat melekat di negara kita tercinta, Untuk itu mari kita jaga bersama."Ucap Dodo

Sesaat setelah prosesi pelantikan selesai Anshari Chaniago ketua BM3 menyampaikan terimakasih atas amanah yang dipercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi BM3 yang kita cintai. 

Ke depan lewat wadah ini, Kita etnis Minang bisa bekerjasama dan berkumpul dalam hal yang baik dan bisa berperan penting dimasyarakat untuk kebangkitan budaya budaya etnis Minang di Labuhanbatu Utara. 

Aan juga berikrar untuk siap mendukung penuh dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu utara. 

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya berpesan yang namanya organisasi pasti banyak membidangi banyak hal, Harapannya ketua yang baru dilantik bisa menjalan roda organisasi ini dengan baik. 

"Kami yakin BM3 ini juga bisa memberi masukan kepada kami selaku pemda untuk berbagai hal, kami siap bersinergi dengan seluruh pengurus, Tetap jaga amanah organisasi ini dengan baik hingga akhir masa Bhakti.'Tutup Bupati. 

Ditempat yang sama saat dikonfirmasi awak media Yuda Aruan Ketua Karang Taruna Labura mengucapkan selamat atas dilantiknya BM3 Labura, semoga amanah dan dapat merangkul organisasi kedaerahan lainnya dan bekerjasama mewujudkan masyarakat yang cerdas, sejahtera dan religius di negeri basimpul kuat babontuk elok.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama