Babinsa Koramil 0808/02 Garum Bantu Warga Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Blitar :

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Serda Puji Santoso, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur, bertempat di Lingkungan Tawangsari Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Sabtu (9/9/2023).

Serda Puji Santoso pada saat berkunjung ke rumah Musriyati, tidak lupa memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.

Ia menyampaikan, aksi sosial yang dilakukan ini, tujuannya yakni untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaannya. 

Bantuan sosial yang diberikan nilainya memang tidak seberapa, dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu yang membutuhkan, ujarnya.

Serda Puji Santoso mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengecek secara langsung kondisi nyata di lapangan.

Sementara itu, Musriyati mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh personel Babinsa.

Musriyati berharap, kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah, serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Terima kasih Pak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT", ucapnya sambil tersenyum senang.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 0808/02 Garum Pelda Suryono menuturkan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini menurutnya benar benar sangat tepat sekali.

"Disamping bisa membantu warga kurang mampu, juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya. Dengan demikian, kedekatan Babinsa bersama warga masyarakat menjadi semakin tambah lebih akrab lagi, tegasnya (Nanik).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama