DPC Asosiasi Ahli Rias pengantin Modifikasi Modern Indonesia

MemaraToday.Com - Tebo :

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia Kabupaten Tebo Kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan sekaligus membahas persiapan pelantikan untuk periode berikutnya bertempat di Kingdom Bar Cafe jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (02/09/2023). 

Ketua Katalia Kabupaten Tebo Fadillah yang merupakan pemilik Wedding Rumah Pengantin Makna Decoration dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah sempat hadir dalam pertemuan hari ini. 

"Hari ini kita mengadakan kegiatan rutin bulanan sekaligus membahas untuk persiapan pelantikan Katalia Tebo untuk periode selanjutnya,". Katalia adalah asosiasi yang mewadahi para ahli tata rias pengantin Modifikasi dan Modern seluruh Indonesia, sehingga bisa menjadi ajang tukar ilmu supaya para anggotanya dapat meningkatkan kapasitas keilmuan khususnya di bidang tata rias pengantin modifikasi dan Modern yang tentunya mengikuti perkembangan zaman,” Ucap Fadilah.

Fadilah berharap para pengurus dan anggotanya, dengan adanya Katalia Tebo bisa membawa lebih maju di bidang rias, atau di bidang keorganisasian dan pendidikan. Fadilah juga berharap Katalia Tebo bisa berkembang menjadi Organisasi Frofesi yang lebih baik. 

Fadilah juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Katalia Tebo Selama ini. 

“Saya berharap para perias Tebo ini dibawah naungan Katalia kedepannya semakin lebih berkembang, lebih maju lagi dan bisa Go Internasional, itu harapan kami", katanya. 

Dalam masa kepengurusannya bersama puluhan anggota lainnya, Fadilah juga menargetkan Katalia bisa mewadahi para perias Tebo agar semakin lebih maju. 

Lanjut Fadillah kegiatan ini bertujuan menambah wawasan untuk kedepannya agar lebih sukses, bisa mengikuti tren, untuk kegiatan kita mempunyai target kedepannya beberapa bulan sekali kita mendatangkan narasumber baik dari dalam maupun luar kota untuk menambah . 

“Harapannya setiap pertemuan enggak cuma hadir dan datang saja, tetapi ada ilmu yang bisa kita bawa pulang nantinya, disamping itu juga juga bisa melestarikan budaya Tebo khususnya, dalam tata rias modifikasi dan modern,”Tutup Fadilah (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama