Gol Tunggal Wira Bawa Sadeeva A Juara

MenaraToday.Com - Labura 

Partai final antara Sadeeva A vs Kambar FC sungguh menyajikan pertandingan yang sangat menghibur, tensi tinggi dan permainan cepat dipertontonkan kedua tim sore tadi, Di Lapangan Sepak Bola Tanah Rendah, Aek Kanopan, Minggu (10/09) pada fase akhir Sadeeva Cup II Mini Soccer Turnamen. 

Pertandingan yang juga dihadiri langsung oleh Wakil bupati Labura bapak Samsul Tanjung dan Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung cukup sengit dan berimbang, Meski ada beberapa pelanggaran terjadi dilapangan kondisi tetap berlangsung sportif. 

Jual beli serangan terjadi antar kedua tim namun gol tunggal Wira gol satu satunya pada laga tersebut, Gol spektakuler dari tengah lapangan berhasil menggetarkan jala gawang Bakti sang kiper Kambar FC, Gol yang cukup membawa gelar juara kesekian kalinya buat tim mereka. 

Sungguh pertandingan yang menyerap begitu banyak antusias penonton, Partai Final itu berjalan sukses sampai menit akhir pertandingan yang berakhir dengan skor 1 : 0 untuk kemenangan Sadeeva A. 

Dalam sambutannya saat closing ceremony Wabup Labura Samsul Tanjung mengucapkan selamat kepada Sadeeva A yang keluar sebagai juara, Selamat buat Kambar FC sebagai runner up dan juara lainnya. 

Mudah mudahan terus bisa meniti karir untuk meningkatkan prestasi nya dalam olahraga sepak bola khususnya mini soccer, Yang saat ini sangat digandrungi masyarakat Labura."Ucapnya

Wabup menambahkan kita selaku pemerintah siap mendukung kegiatan yang sangat bermanfaat seperti ini, Kedepan jika Sadeeva Cup III berlanjut jangan sungkan untuk mengajak pemerintah untuk bersinergi."Tutup Samsul. 

Dalam event tersebut ada juara baru berikut daftarnya : 

Juara I Sadeeva A

Juara II Kambar FC

Juara III Sadeeva Muda

Juara IV PSWS ( Underdog) 

Pemain terbaik Bintang

Topskor Wanda dan Krisnofaldi (5 Gol) 

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media Andi Terkelin Juru Taktik Sadeeva mengatakan ini sungguh gelar yang cukup indah dihari spesial saya (ultah) dan menjadi kado terbaik buat seluruh tim dan management club, Terimaksih buat Allah SWT khususnya begitu juga buat seluruh dukungan suporter setia, Gelar ini kami persembahkan buat kalian."Kata Andi. 

Masih banyak evaluasi dalam tim yang akan kita perbaiki kedepan, Terkhusus partai tadi karena faktor hujan permainan anak anak jadi kurang efektif dalam lapangan, Tapi Andi sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain pada laga tadi.'

Sambung Andi, selaku coach saya juga memiliki banyak kekurangan yang mungkin dimata pemain tidak begitu cocok, Tapi percayalah ini semua buat kebaikan tim."Ungkap Andi mengakhiri.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama