Kasat Reskrim Polres Asahan Ucapkan HUT Ke - 68 Satlantas

Keterangan Gambar : Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MAP (Tengah) bersama personel Satlantas Polres Asahan. (Foto : Nn) 

MenaraToday.Com.- Asahan :

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan, AKP Rianto, SH, MAP mengucapkan HUT Ke 68 Satlantas se Indonesia. 

Hal ini diungkapkan AKP Rianto saat menghadiri puncak HUT Satlantas yang digelar di Mako Satlantas Polres Asahan Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Senin (25/9/2023). 

"Satuan reserse kriminal Polres Asahan mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Ke 68, kita berharap dengan bertambahnya usia Satlantas khususnya Polres Asahan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalulintas dan mewujudkan Asahan tertib lalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu-lintas" Ujar perwira pertama berpangkat tiga garis di pundak ini. 

Lebih lanjut AKP Rianto menyebutkan Satuan Lalulintas merupakan garda terdepan dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. 

"Saat ini kita masih menemukan masyarakat yang kurang tertib berlalu lintas dan seakan enggan menggunakan helm saat berkendara atau masih ada yang tidak memiliki surat-surat kendaraan seperti SIM maka dari itu ini merupakan PR dari Satlantas untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi lalulintas, khususnya kepada para remaja" Ujarnya mengakhiri. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama