Pemdes Jatisura Sosialisasikan Pembangunan Jalan Cor Beton

 

MenaraToday.Com - Indramayu :  

Sosialisasi pembangunan jalan beton desa Jatisura kecamatan Cikedung kabupaten Indramayu dihadiri segenap masyarakat dan tokoh masyarakat juga dinas terkait khususnya dinas PUPR kabupaten Indramayu.

Dalam acara tersebut Kuwu Jatisura Mulyani S.pd memaparkan bahwa dengan adanya bantuan ini kami atas nama pemerintah desa Jatisura kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Indramayu khususnya bupati Indramayu Nina Agustina," papar Kuwu Mulyani, Rabu (20/09/2023) di aula desa Jatisura.

Acara ini juga dihadiri oleh pihak pelaksana pembangunan jalan ini yaitu CV cemerlang yang dalam hal ini diwakili humas CV Cemerlang  H.Dani.H.Dani juga menjelaskan bahwa pihak minta kerjasama dengan masyarakat agar pembangunan ini berjalan lancar sesuai aturan.

Kuwu Mulyani juga menginginkan agar tiap per 50 m dikasih pipa untuk sarana kebutuhan irigasi pengairan pertanian.

Sementara untuk pembangunan pengecoran jalan itu sendiri akan dilaksanakan secepatnya sesuai kondisi lokasi pembangunan, sementara untuk spec jalan sendiri sepanjang 600 m lebar 4 m dan ketebalan 20 cm dan untuk lokasinya di jalan ke arah bendungan Bolang. (Arrie.td) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama