Temuan Jenazah Bayi Perempuan Ditempat Pembuangan Sampah Hebohkan Warga

MenaraToday.Com - Jambi :

Polsek Telanaipura Polresta Jambi langsung mengevakuasi mayat bayi perempuan yang dibuang ditempat sampah ber bungkuskan plastik yang sempat Viral pengguna jalan di kawasan jembatan Aurduri I tepatnya jalan lintas Timur RT 04 Kelurahan Teluk Kenali Kecamatan Telanaipura kota Jambi, Kamis (28/09/2023 pukul 11.30 wib.

Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa SE MM membenarkan atas adanya temuan mayat bayi perempuan yang dibuang orang tidak bertanggung jawab .

Kapolsek menambahkan kronologis tepat pukul 11.30 wib warga bernama Rapani dan Pawi berhenti ditempat pembuangan  sampah untuk mencari barang bekas dan saksi melihat ada plastik warna Hita yang masih baru , setelah dibuka ternyata didalam plastik tersebut terdapat sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia, atas temuan tersebut kedua saksi melaporkan kepada pihak Polsek Telanaipura Polresta Jambi .

Dan Polsek Telanaipura langsung ke TKP untuk mengindentifikasi mayat bayi tersebut dan memasang police line sambil mengumpulkan bukti petunjuk , selanjutnya mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke laboratorium RSU untuk VER dan serah terima mayat bayi perempuan tersebut .

"Untuk kasus pembuangan bayi ini akan kita selidiki dan dalami siapa pelaku pembuangan dan pembunuhan bayi tersebut untuk kita proses hukum" tegas Kapolsek (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama