Habis Isi BBM, Mobil Toyota Vios Terbakar

MenaraToday.Com - Asahan :

Satu unit mobil sedan Toyota Vios bernopol 1340 EEN yang baru saja mengisi BBM terbakar di SPBU 14.212.272 Jalan Madong Lubis, Kelurahan Selatan, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Senin (2/10/2023) sekira pukul 11.48 Wib. 

Informasi yang  berhasil dihimpun kebakaran di areal SPBU ini berawal saat mobil Toyota Vios yang dikendarai oleh orang yang identitasnya tidak diketahui mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite di SPBU 14.212.272. Setelah mengisi BBM sebanyak 48,5 liter dengan harga Rp. 485.000 -

"Berdasarkan keterangan pegawai SPBU setelah mengisi BBM, pengemudi mobil Toyota Vios memarkirkan mobilnya di samping tempat nitrogen yang berada di areal SPBU. Saat itu pegawai SPBU mendengar ledakan dari mobil sedan dan melihat api yang telah membesar dari mobil" Ujar Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane saat di konfirmasi wartawan. 

Kapolsek juga menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. 

"Kita masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, dugaan sementara api berasal dari korsleting perapian mobil" Ujarnya. 

Pantauan di lapangan petugas Damkar Pemkab Asahan yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman terhadap api yang membakar mobil Vios tersebut. Dan sekira pukul 12.55 Wib, api berhasil dipadamkan. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama