Bupati Labura Buka Acara Peningkatan Kinerja ASN

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Peningkatan Kinerja ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura yang di gelar di Hall The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Jumat (16/11/2023) malam. 

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengatakan bahwa dalam rangka mencapai visi Bupati Labuhanbatu Utara 2021-2026 bahwa ASN sebagai unsur utama sumber daya manusia (SDM) mempunyai peran yang sangat strategis dalam mengemban pembangunan pemerintah. 

"Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik efektif dan efisien, di harapkan ASN harus memiliki kualitas SDM yang mumpuni karena ASN sebagai unsur penggerak roda organisasi pemerintahan", ujar Bupati. 

Hendriyanto juga mengharapkan kegiatan tersebut bisa membangun sikap loyalitas, setia kawan, jujur, peduli, dan senantiasa mengedepankan pengabdian dan kerja sama. 

"Semoga ini menjadi langkah kerja nyata bagi kita semua dan memberikan energi positif serta membangun komitmen yang solid demi wujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Hebat dengan Sumber Daya Manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius", tutup Bupati.

Selanjutnya, acara yang juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn,Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dilanjutkan pemasangan tanda peserta kegiatan oleh Bupati Hendriyanto di susul foto bersama. 

Hadir juga Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, para asisten, staf ahli, jajaran Kepala OPD, Sekretaris Dinas, Kepala Bagian Setdakab dan Camat Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama