Bupati Labura Hadiri Milad Ke-111 Muhammadiyah.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri acara Resepsi Milad Ke-111 Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Selasa, (28/11), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Pada Milad ke-111 Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Prof. DR. H. Hasyimsyah, M.A, beserta rombongan  juga turut hadir langsung.

Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara H. Hasyimsyah, M.A juga turut memakaikan baju Muhammadiyah kepada Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan penyerahan Plakat.

Dalam sambutannya Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus mengucapkan selamat Milad ke-111 Muhammadiyahdengan harapan dan do'a, semoga apa yang telah dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah selama ini bisa menjadi ciri masyarakat untuk membawa Kabupaten Labura kepada yang lebih baik, cerdas, sejahtera dan religius.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labura saya mengucapkan selamat Milad ke- 111 Muhammadiyah,”ucap Bupati.

Pada Milad Muhammadiyah ke-111 ini mengangkat tema Ikhtiar Menyelamatkan Semesta, penyelamatan semesta berkaitan dengan segala usaha Muhammadiyah membangun kehidupan yang meneyalamatkan dan tidak menghancurkan kehidupan.

Bupati juga menyampaikan harapannya pada acara Milad Muhammadiyah, dengan usia yang ke-111 tahun agar dapat dijadikan momentum bersyukur sekaaligus bermuhasabah dan berbuat amaliah yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Muhammadiyah yang telah memberikan kontribusi dibidang pendidikan, banyaknya sekolah dibawah naungan Muhammadiyah mulai dari Paud/TK, SD/MI, SMP, SMA dan SMK.

"Kami tidak menutup mata, bahwa Muhammadiyah telah memberikan kontribusi dibidang pendidikan,”ucap Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Pimpinan Kepala OPD Labura, Pimpinan Muhammadiyah Labura dan seluruh  anggota.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama