Menuju Pemilu 2024, Panwascam dan PPKD Kabupaten Tebo Ikuti Rapat Persiapan Pemahaman Pengawasan Logistik

MenaraToday.Com - Tebo : 

Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari lima Kecamatan dan PPKD se Kabupaten Tebo mengikuti rapat persiapan pemahaman pengawasan logistik Pemili 2024 sesi kedua di Grand  Ratu Hotel, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (18/11/2023). 

Pelaksanaan rapat tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada Panwascam dan PPKD agar pada saat Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan mengedepankan teknis pencegahan. 

Dalam keterangannya Ketua Bawaslu Kabupaten Tebo, Paridatul Husni bersama komisioner Bawaslu menjelaskan di sesi kedua ini diikuti oleh Panwascam dari lima Kecamatan yakni, Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu, Kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Sumay, Kecamatan Tujuh Koto Ilir dan Kecamatan Serai Serumpun. 

"Kegiatan ini kita laksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu dengan menghadirkan tiga orang nara sumber dan dihari pertama diisi oleh mantan anggota Bawaslu Kabupaten Tebo, Surahman dan malamnya diisi oleh Ahmad Junaidi dari KPU dan terakhir di hari Minggunya diisi oleh komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Ropiqoh Febrianti" Ujarnya. (Mucksin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama