Pimpin Apel Perayaan HUT PGRI Ke - 52, Ini Pesan Bupati Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke 52. Upacara yang di gelar di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan ini di pimpin langsung Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, Kamis (29/11/2023) pagi. 

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto menyampaikan empat pesan yaitu Pertama, semua anggota korpri di Kabupaten Labuhanbatu Utara terus meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik. Kedua , menjaga netralitas dan semangat profesionalisme, Ketiga, Memantapkan fungsi organisasi kopri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional dan yang terakhir ke Keempat, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta peduli terhadap kondisi sosial baik dilingkungan kerja masing-masing maupun di tengah masyarakat di mana kita berada. 

Menurut Bupati, dalam usianya yang kini menginjak 52 tahun Korpri telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita cita dan tujuan Negara.

"Sebagai organisasi, Korpri telah menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan Negara, Korpri memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan dan kesejahteraan para pegawai negeri maupun untuk kesejahteraan masyarakat”, ucap Bupati 

Upacara HUT Korpri ke 52 yang mengusung tema "Korprikan Indonesia" juga di ikuti Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran forkopimda, asisten, staf ahli bupati, jajaran kepala OPD, PKK, DWP, dan ASN/Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Acara HUT Korpri dirangkai dengan penyerahan santunan kepada pensiunan PNS dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke 52 yang di laksanakan sebelumnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama