Polres Labuhanbatu Giatkan Posko KBN

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Upaya Polres Labuhanbatu dalam penindakan peredaran narkotika di wilayah Kerja Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kel.Padang Bulan Kec. Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (14/11/23).

Adapun personel yang mengikuti kegiatan Aiptu Andi Fahri Hasibuan, Aiptu Sumedi dan Brigadir Hardiansyah Putra Siregar.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, melalui Kasi Humas, Iptu P. Napitupulu, menyampaikan, petugas Posko KBN Kelurahan Padang Bulan melakukan serangkaian kegiatan untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah tersebut. Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain meliputi patroli, berkomunikasi dengan masyarakat setempat untuk mengumpulkan informasi, memberikan penyuluhan, dan bersosialisasi tentang bahaya narkoba kepada warga Kelurahan Padang Bulan.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkotika.”ungkapnya. 

Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kelurahan Padang bulan berperan aktif dalam menjalankan peran tersebut dan terus bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama