Proyek Drainase Di Kecamatan Tanjungbalai Utara Diduga Asal Jadi.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga melaksakan pekerjaan Drainase di duga asal jadi yang mana dana tersebut sebesar Rp. 5.854.533.000,00 dari APBN 2023 dan di kerjakan oleh PT. Ayu Septa Perdana. Jadi perhatian Mohammad Ryanda dan masyarakat setempat. 

Kegiatan Proyek tersebut dilaksanakan pada tanggal kotrak 26 Juli 2023 bulan yang lalu, wilayah Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Jalan D.I Panjaiatan Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai, yang mana konsultan supervisi PT. Surya Marzq Konsultindo. 

Mohammad Ryanda Panjaitan yang kerap di sapa Gondrong itu mengatakan kepada Menaratoday.com, Bahwa diri nya dan masyarakat sangat kecewa dengan pekerjaan yang di kerjakan oleh PT. Ayu Septa Perdana. 

"Kami (Masyarakat Kecamatan TBU) sangat kecewa dengan pengerjaan yang bersumber dana dri APBN 2023 di kerjakan oleh PT AYU SEPTA PERDANA Karena tidak di awasi oleh pengawas kontraktor, konsultan dan pihak bina marga", ucap Gondrong mewakili masyarakat di Kota Tanjungbalai, Kamis (29/11/2023). 

Tampak di lapangan pengerjaan drainase di duga asal jadi, mulai dari plasteran yang tidak rata (motif ombak/gelombang) hingga pemasangan batu padas di timpa ke drainase lama. 

"Jika pekerjaan ini tetap berlanjut tanpa pengawasan, maka kami selaku pemuda setempat tdak segan - segan akan menghentikan pekerjaan tersebut sampai di awasi dengan benar-benar oleh pihak yang bertanggung jawab. Karena kami sudah cukup lama menantikan pembangunan di kampung kami ini", tegasnya Gondrong. (Zulham).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama