Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Terhadap Pemilih Pemula


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Satgas Preemtif pada Operasi Mantap Brata melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi terhadap pemilih pemula dalam rangka Cooling System di SMA Negeri 4 Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi, Selasa (14/11/23).

Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan  yang memimpin kegiatan tersebut mengedukasi dan mensosialisasikan kepada pelajar SMA Negeri 4 dalam rangka menjelang dan menghadapi serta mensukseskan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada gelaran Pemilu 2024 yang akan datang serta memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pelajar sebagai pemilih pemula pada Pemilu. Dengan harapan, kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan sebagai pengetahuan bagi para pelajar.

Tak hanya itu, Sat Binmas juga gencar menghimbau para pelajar untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain seperti tawuran, narkoba, balapan liar, bullyng terhadap sesama pelajar dan kenakalan remaja lainnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kasat Binmas juga menyampaikan apabila pihak pelajar membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian ataupun bantuan Kepolisian, para pelajar dapat menghubungi ke Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044.(Tim)


(AS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama