Merasa Tak Bersalah, Kepsek SMP Negeri 2 Simpang Empat "Ngegas" Saat Bertemu Suami Selingkuhannya

Keterangan Gambar : Kepsek SMP Negeri 2 Simpang Empat, AHG (Baju batik merah lengan panjang berkopiah) "Ngegas" Saat Di jumpakan Ddngan Suami SRK. (Foto : Scr Video) 


MenaraToday.Com - Asahan :

Sebuiah video berdurasi sekitar 5 menit 36 detik yang memperlihatkan antara Kepala UPTD SMP Negeri 2 Simpang Empat berinisial AHG yang berselingkuh dengan Kepala UPTD SD Negeri 105926 berinisial SRK merasa tidak bersalah dan malah "Ngegas" suami syah SRK saat coba dimediasi oleh beberapa orang wartawan.


Dalam video tersebut, AHG dengan menggunakan baju batik merah lengan panjang dan memakai peci duduk berhadapan dengan suami SRK dengan didampingi beberapa orang wartawan.

Dalam pembicaraan tersebut, dengan tanpa merasa bersalah AHG menyebutkan bahwa apa salahnya mengechat SRK yang nota bene adalah isteri sah Ilyas.

"Apa salahnya aku nge chat isteri kamu, dimana letak kesalahanku, dia saja tidak keberatan, ya udah urusan kamu sama dia kalau kamu keberatan, tanya dulu istri mu kenapa dichatnya aku, kami kan urusan kerja. aku dapat nomor dia bukan dari kau, tapi dari dia. Jangan salahkan aku kalau ada sayang-sayang disitu, kenapa ada komunikasi aku sama dia, komunikasi kami hanya sebatas kerja, Aku urusan aku kemana ya urusan aku, aku tidak ada jumpa sama dia, aku cuma jumpa sama Yani, coba kau tanya isterimu" ujar AHG sambil berdiri seakan menantang Ilyas.

AHG juga meminta hadirkan SRK dalam pertemuan tersebut.

"Kau hadirkan isteri mu" ujar AHG

Sementara Ilyas dalam pertemuan tersebut mempertanyakan hubngan antara AHG dengan SRK dan mengapa ada chat-chat mesra yang menjurus ke perbuatan yang tidak layak.

"Aku suaminya yang syah, aku keberatan dengan chat-chat mu panggil sayang-sayang dengan isteri aku dan aku minta kamu memberikan klarifikasi" ujar Ilyas.

Namun pertanyaan Ilyas tersebut dijawab dengan nada kasar oleh AHG seakan-akan tindakan dia tidak bersalah.

"Sekali lagi tanya isterimu, kenapa dia chat aku panggil sayang, ya aku sambutlah pakai sayang juga. jadi kami hanya hubungan rekan kerja tidak ada yang lain" ujarnya.

Menyikapi Video tersebut, Ketua Umum Pusat Study Pendidikan Republik Indonesia (PUSPA - RI) menilai bahwa AHG terlalu bersikap arogan dan tidak mau mengakui kesalahannya yang jelas-jelas di screen shot percakapan Whats App telah memanggil sayang dan malah ada kalimat "Pengen" bahkian mengirimkan foto tanpa baju ke "WhatsApp SRK.

"Saya menilai dia terlalu arogan dan tidak menyadari kesalahannya yang telah mengganggu rumah tangga orang lain. Selain itu juga saya menilai SRK juga salah telah melayani Chat AHG meskipun statusnya masih merupakan isteri sah Ilyas. Maka dari itu kami meminta ketegasan Kepala Dinas Pendidikan Asahan untuk mencopot jabatan AHG dan juga SRK serta memberikan sanksi sesuai UU ASN RI" ujar Ibnu.

Sementara itu awak media masih belum mendapatkan konfirmasi dari SRK terkait adanya chat mesra tersebut, sebab pasca kejadian tersebut SRK disebut-sebuut jarang masuk kantor dan sudah tidak pulang kerumahnya lagi.

"Jadi setelah chat mereka ketahuan, isteri saya tidak pernah pulang kerumah, saya tidak tahu dia dimana, malah nomor HP saya pun telah di blok nya" ujar Ilyas saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Minggu (10/11/2023) sore. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama