Wabup Labura Buka Pelaksanaan Diklat Dalmas dan Turjawali

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, didampingi Kepala Satpol PP Labura Singgih Purwoto, M.Si membuka secara resmi Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dalmas dan Turjawali dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024 Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jumat, (24/11/2023), di Aula Ranto Mangunsong.

H. Samsul Tanjung juga turut menyampaikan sambutan Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M pada acara itu, yaitu ucapan selamat melaksanakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Satpol PP Labura.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa Satpol PP sebagai penegak Perda harus selalu disiplin, baik itu disiplin dalam bekerja maupun waktu.

"Satpol PP sebagai penegak Perda harus selalu disiplin dalam bekerja dan disiplin waktu,” ucap Wabup.

Selain itu Wabup juga menyampaikan bahwa setelah selesai kegiatan ini nantinya seluruh peserta akan diberikan sertifikat, sebagai tambahan untuk kebutuhan didalam perpanjangan kontrak kerja.

Wabup juga menyampaikan pada tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024, oleh karena itu mengingat pentingnya acara pelatihan ini untuk seluruh anggota Satpol PP didalam pengamanan makan ikuti kegiatan ini sampai selesai dengan sungguh-sungguh.

Diakhir acara Wabup menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dengan cara rajin berolahraga, dan selalu bangga menjadi  Satpol PP.

"Mari kita jaga kesehatan kita, dengan rajin berolahraga dan selalu bangga menjadi Satop PP,” ujar Wabup.

Pada acara itu Wabup juga menyerahkan secara simbolis tas dan baju kepada salah satu peserta..(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama