Aneh, Belum Ada Pemenang Lelang, Aset Stadion Kanjuruhan Diduga Banyak Yang Dijual

MenaraToday.Com - Malang :

Pembongkaran aset Stadion Kanjuruhan hingga saat ini belum menemukan pemenang lelangnya. 

Hal ini diungkapkan Plt Kadis Pora Kabupaten Malang, Fermando saat di konfirmasi MenaraToday.Com melalui hubungan WhatsApp, Sabtu (2/12/2023) sore. 

"Untuk sementara masih ada 6 rekaman yang melakukan penawaran, kita menunggu SK dari Bupati tekanan mana yang melakukan penawaran tertinggi yang nantinya pemenang lelang akan diumumkan oleh KPKNL dan untuk bongkaran tetap kita proses dan kita akan mengambil penawar tertinggi dan untuk proses SK nya lama, karena menghimpun semua aset, yang sudah tidak bernilai masuk dalam SK dan hasil penilaian ulang dari penilai aset guna melengkapi penilaian yang telah dilakukan oleh pihak Cipta Karya terdahulu" Ujar Fermando. 

Fernando menambahkan bahwa sudah ada penawar tertinggi dan sudah ada hasil penilaiannya. 

"Kan sudah saya jelaskan, kalau tidak segera dikeluarkan maka pekerjan pembangunan akan terhambat. Jadi harap sabar ya mas, masa beritanya mendahului SK, hanya saja kita masih melengkapi semua administrasinya" Jelas Fermando. 

Berbekal jawaban Fermando dapat disimpulkan bahwa pihak Dispora diduga belum memiliki pemenang lelang namun hasil pantauan di lapangan terlihat besi-besi di Stadion Kanjuruhan sudah banyak yang keluar. 

 Tragedi Stadion kanjuruhan , banyak warga kehilangan nyawa, kini cara pembongkaran di duga aneh pasalnya belum mendapatkan lelang tertinggi sudah di bongkar aset sudah keluar, di jual apa di buang awak media akan menggali informasi terus terkait  stadion kanjuruhan yang penuh misteri ini. (Bonong) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama