Betonisasi Jalan Bolang Dapat Apresiasi Masyarakat

MenaraToday.Com - Indramayu :

Masyarakat Kecamatan Cikedung dan masyarakat Indramayu khususnya bagi yang akan menikmati akhir pekan nanti di Agro Wisata Situ Bolang Desa Jatisura Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu kini akan terasa nyaman.

Dengan dibangunnya Jalan Poros desa Jatisura - Situ Bolang. Yang sekarang sudah selesai dan digunakan yang sudah direkonstruksi dan terlihat mulus dan terasa nyaman saat melewati jalan yang dikerjakan dengan sistem betonisasi yang menelan biaya Rp. 3.199.780.000.Yang di anggarkan dari APBD Kabupaten Indramayu TA 2023.

Dengan anggaran tersebut yang di kelola Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu dan kerjakan dengan baik oleh CV Cemerlang menjadi wujud keseriusan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina dalam membenahi infrastruktur jalan khususnya.

" Alhamdulillah atas terlaksananya project tersebut dengan memperhatikan dan pengamatan lokasi secara eksistting perlu disikapi secara serius dengan civil engineering pekerjaan berjalan dengan lancar , berharap nilai dari kuantitas dan kualitas jalan dan TPT sesuai dengan umur  rencana ,juga masyarakat bisa merasakan jalan tersebut sebagai infrastruktur yang mendukung roda perekonomian," papar H Dani kepada  melalui sambungan via telpon, Kamis (14/12/2023).

Di tempat berbeda Kuwu desa Jatisura mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Indramayu atas dibangunnya jalan Situ bolang ini hingga meningkat alat transportasi masyarakat untuk menunjang perekonomian dan wisatawan bisa melewati jalan ini dengan baik untuk berwisata di bendungan Bolang," ucap Kuwu Jatisura. 

Camat Cikedung Encep ketika dikonfirmasi Menara Today.com menyampaikan, bahwa dengan rampungnya rekontruksi jalan menuju Agro Wisata Situ Bolang akan berdampak pada menambahnya gairah roda perekonomian masyarakat setempat juga memudahkan akses bagi pelancong dan wisatawan untuk berwisata di bendungan Bolang.

“Dengan dikerjakannya dan rampungnya jalan ini tentu mengoptimalkan roda perekonomian warga. Karena jalan ini sangat strategis karena menuju tempat bumi perkemahan, pariwisata dan juga akses utama sektor pertanian warga Desa Jatisura,” katanya saat dikonfirmasi. (Arrie.TD) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama