Bupati Labura Buka Pelatihan SIM PKK.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, SE., MM yang diwakilkan Asisten Pemerintahan dan Sosial Marwansyah menghadiri acara pelatihan aplikasi Babontuk Sistem Informasi Manajemen PKK se-Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur. Senin, (4/12/2023) 

Dalam sambutan Bupati Labura Hendri Yanto yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Marwansyah menyambut baik atas terlaksananya kegiatan pelatihan Babontuk SIM PKK yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan para anggota Tim Penggerak PKK.

“SIM PKK diharapkan mampu memberikan data informasi tentang 10 program pokok PKK secara cepat, tepat, akurat dan menyeluruh. Mulai dari tingkat kelompok Dasawisma, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai tingkat pusat,” ujar Marwan.

Dalam pelatihan ini, Bupati berharap seluruh peserta agar benar-benar mengikuti pelatihan dengan serius. Manfaatkan kesempatan ini untuk bertanya dan menggali pengetahuan mengenai penguasaan aplikasi Babontuk SIM PKK yang dibangun oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu utara.

“Sehingga upaya pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mencerdaskan kualitas gerakan PKK tepat sasaran,” ucap Marwan.

Dalam pelatihan babontuk SIM PKK dihadiri oleh Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung , Kadis Kominfo Labura Timbul Jhonwilson Harianja, S.STP., M.Si, Kadis PMD Muhammad Nur Lubis , Ketua DWP Labura Ny Sri Wahyu Muhammad Suib, Sekwan Labura Edi Malvin Sihaloho dan Operator SIM PKK Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama