Camat Bandar Pulau Tinjau Badan Jalan Longsor Di Buntu Maraja

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Akibat musim hujan berkepanjangan dan hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Kecamatan Bandar Pulau  Kabupaten  Asahan  mengakibatkan Desa Buntu Maraja tepatnya di Dusun l  Kampung Baru  mengalami badan jalan  amblas dan longsor.

Camat Bandar Pulau Syamsul, Kades Buntu Maraja Sahzen  bersama stafnya melakukan peninjauan langsung di lokasi badan  jalan yang amblas dan longsor akibat hujan yang terus menerus mengguyur di wilayahnya Senin (4/12/2023).

Dalam kesempatannya Camat Bandar Pulau, Syamsul  kepada media menjelaskan bahwa, badan jalan amblas dan longsor ini pasca usai hujan deras secepatnya kita tangani,  bahkan kita laporkan ke BPBD Kabupaten Asahan.

"Besok bila perlu penanganan awal  kita nanti bekerja sama dengan perusahaan perusahaan yang ada di kampung ini ,  termasuk perbaikan saluran drainase".ujarnya.

Memang pada saat hujan Sebelumnya, curah hujan sangatlah tinggi mengguyur wilayah Bandar Pulau dalam beberapa hari ini. Akibatnya salah satu akses jalan di Desa Buntu Maraja Desa Aek Nagali  retak hingga memicu amblasnya jalan.

Camat, menghimbau kepada semua Pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat (mobil) yang akan melintas agar supaya lebih extra hati hati dan waspada, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Mengingat dengan keadaan jalan seperti ini tentunya sangat berbahaya untuk dilalui. apalagi sampai sekarang hujan masih terus mengguyur di wilayah Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan " tegas Syamsul .

Hal senada di ucapkan Kepala Desa Buntu Maraja, Sahzen kepada awak media berharap secepatnya penanggulangan badan jalan longsor ini di selesaikan, Sahzen juga berterima kasih kepada Camat Bandar Pulau atas  kunjungannya ke lokasi longsor.. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama