Ditreskrimsus Polda Jambi Ringkus 4 Pelaku Pemasok Minyak Illegal

MenaraToday.Com - Jambi : 

Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory memimpin langsung jalannya konferensi Pers terkait keberhasilan ungkap kasus Reniveri di Wilayah Lubuk Napal Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Yang dilaksanakan di Gedung B Polda Jambi (04/12/2023)

Berawal dari informasi diduga adanya tempat  pemalsuan dan  pemurnian bahan bakar ilegal atau lebih dikenal tempat masakan minyak ilegal drilling  , dari informasi tersebut kita lakukan penyelidikan di daerah tersebut .

Lalu pada Kamis 30 November 2023 pukul 23.30 wib anggota Subdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jambi tiba diLokasi dan berhasil melakukan penindakan dan berhasil mengamankan 4 orang sebagai pekerja Revineri yaitu inisial MT, E , IW dan R .

Serta mengamankan barang bukti berupa Tungku masakan , tedmon kapasitas 1000 liter , 3 buah blower, 3 buah mesin pompa , 4 gulung selang serta gerigen berisi minyak olahan .

Disampaikan kembali kegiatan mereka ini bahwa mereka menerima minyak mentah dari beberapa tempat pengeboran lalu di olah Reniveri di sini  70 drum diolah bisaenghasilkam 65 drum, yang lima drumnya menjadi air .

Kegiatan ditempat ini sudah lama , sebelum nya kita telah melakukan razia dan sempat terhenti kemudian lanjut kembali , Adan pada Oktober 2023 kita mendapat informasi aktifitas ini kembali terjadi lalu pihak Ditreskrimsus kembali melakukan penindakan " tegas Kombes Pol Christo.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama