Dua Gol Rada Prasakti Bawa Persuja Lolos Ke Final.

MenaraToday.Com - Labura :

Partai semifinal antara dua tim kuat Persuja A vs PSWS Wonosari sangat menyugukan pertandingan yang berkelas pada Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Di Lapangan SD al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Selasa (19/12/2023) pukul 16.00 sore. 

Kedua tim sama sama ingin melaju ke final, Bahkan hampir 2 babak normal pertandingan sangat berimbang dengan ball possesion sama kuat, 2 babak berakhir tanpa gol yang terjadi. 

Baik barisan pertahanan Persuja maupun PSWS memiliki kekuatan yang mempuni, Sargop dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan yang spartan begitu juga sebaliknya sang kiper Persuja bermain sangat gemilang, Selama laga dari penyisihan hingga semifinal tanpa kebobolan. 

Dibabak kedua permainan juga tampak keras sampai menimbulkan bebeberapa kartu kuning dikedua tim, Dua suporter tim juga sangat antusias mendukung tim jagoannya untuk memberi semangat yang tetap kondusif. 

Tapi ketika drama extra time 2 × 8 berlangsung tim Persuja A berhasil mencolong gol lebih dulu melalui gol gelandangnya Rada Prasakti dengan tendangan spektakuler dari luar kota penalti.Persuja unggul sementara 1 : 0.

Disaat unggul Persuja main aman dengan formasi defensif dan berkali-kali dibombardir penyerang2 PSWS, Tapi penampilan bagus kiper Ardi mampu menepis seluruh tendangan yang on target. 

Keasyikan menyerang, PSWS kembali bobol lewat skema serangan balik, Lagi lagi Rada Prasakti menceploskan gawang lawan buat kedua kalinya.2 : 0 skor tidak berubah hingga peluit akhir dibunyikan. 

Akhirnya lewat kemenangan ini Persuja A berhasil memastikan satu tempat dibabak final yang akan berhadapan pemenang antara Al Bersaudara vs Felix Parna fc.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama