Duel Derby Kualuh Selatan Dimenangkan Oleh Persuja A.

MenaraToday.Com - Labura :

Duel derby tim sekota antara Persuja A melawan Family Fc (Sesama Tim Kualuh Selatan) berjalan sangat ketat, Kedua tim sama - sama tampil luar biasa dan ingin menang dalam laga 8 besar Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Dilapangan SD Al-washliyah Damuli, Kualuh Selatan, Rabu (13/12/2023) pukul 16.00 sore. 

Saling jual beli serangan ditunjukkan oleh kedua tim, Karena masing-masing tim memiliki pemain yang berpengalaman didunia tarkam, Namun keberuntungan berpihak pada tim tuan rumah Persuja A yang berhasil unggul di babak pertama dengan skor 1 : 0 lewat gol Strikernya Niki. 

Diawal babak kedua permainan taktis Persuja langsung membuahkan hasil yang positif, tak tanggung tanggung 2 gol langsung diboyong oleh gelandang jangkar Persuja Rada Prasakti.Keunggulan bertambah 3 : 0 buat Persuja. 

Disaat tempo mulai menurun karena faktor kelelahan antar kedua tim, Defisit gol kembali bertambah, Kali ini Way mendaftarkan namanya dipapan skor.4 : 0 Persuja unggul. sampai peluit akhir berbunyi skor 4 : 0 menjadi penutup pada laga sore itu. 

Sungguh menakjubkan penampilan kiper Persuja, Usut punya usut gawang yang dikawal Ardi belum pernah kebobolan (bersih) selama 5 laga dari awal penyisihan meski terkadang dibombardir habis habisan oleh lawan. 

Akhirnya satu tiket semi-final berhasil dikunci oleh Persuja A yang akan berhadapan dengan pemenang antara Sadeeva Fc vs PSWS nanti.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama