Hadiri SMANSA Bungo Expo 2023, Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Pendidikan

MenaraToday.Com - Bungo :

Gubernur Jambi, Ali Harus menghadiri kegiatan SMANSA Expo tahun 2023 yang digelar di SMA Negeri 1 Muara Bungo, Sabtu (16/12/2023) 

Dalam kunjungannya, Al Harus menyerahkan  bantuan pendidikan dalam rangka Dumisake kepada masyarakat Bungo dan bantuan untuk rumah ibadah. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bungo, Hendri Yulianto, S.Pd  dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam bazar ini, siswa dari kelas 10, 11 dan 12 menggelar Bazar yang merupakan upaya sekolah untuk melatih siswa dalam berwirausaha. 

"Semoga dengan pengalamannya dalam melaksanakan Bazar akan membuka wawasan para siswa untuk hidup mandiri, jujur dan bertanggung jawab" Ujar Hendri Yulianto sembari menampilkan siswa siswi yang hafal Tahfidz Al Quesn sebanyak 50 siswa yang telah di tes sebanyak 7 orang siswa. 

Sementara itu, Gubernur Jambi, Alharis  memberikan apresissi kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bungo. 

"Baru kali ini saya lihat sekolah umum yang siswanya banyak hafal Al Quran. Ini merupakan momen yang saya nantikan untuk bertemu dan melihat langsung perkembangan siswa-siswa di sini"ungkap Alharis.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Bupati Bungo, H. Mashuri ,SP, ME serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Pemprov Jambi dan Pemkab Bungo. (Mukin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama