Heboh, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Wudhu Masjid

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Desa Sei Piring Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang tergantung di ruang wudu masjid Masjid Besar Al Amin. Sei Piring, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatra Utara, Senin (11/12/2023). 

Kapolsek Pulau Raja, AKP. M. Harahap melalui Kanit Reskrim, Ipta Adies Adeba membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar bang,  pria tersebut berinisial SM (33) warga Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, jika dilihat di TKP, jenazah tersebut kemungkinan besar bunuh diri di kamar mandi masjid dan diperkirakan sudah tergantung sekitar pukul 03.00 Wib dan diketahui pertama kali oleh pengurus masjid yang hendak salat Tahajud dan mempersiapkan sholat Subuh$ ujar Adis

Kemudian, berdasarkan informasi diterima polisi, malam sebelumnya korban sempat melaksanakan salat Isya berjemaah di masjid tersebut.

"Karena dilihat pengurus BKM ini korban masih di masjid sekitar jam 10 malam sempat ditanyakan asalnya dari mana. Dia juga permisi mau istirahat tidur di masjid ke pengurus BKM," kata Adis.

 Setelah itu pada pukul 03.00 WIB, pria tersebut malah ditemukan mengakhiri hidup di kamar mandi masjid. Kepastian korban diduga kuat murni bunuh diri berdasarkan hasil oleh TKP dan bukti rekaman CCTV di sekitar masjid.

"Ada bukti rekaman CCTV sudah kita lihat semua. Kalau informasi sempat ditanya-tanya sama jemaah masjid katanya dia statusnya ini duda dan sudah dua hari pergi dari rumahnya. Mungkin ada masalah dengan keluarganya atau bagaimana kita enggak tau juga," kata Kanit.

Saat ini, jasad korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan secara layak dan tak dilakukan autopsi. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama