HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan


Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengaman (Satpam) ke 43 Tahun 2023, Polres Tebing Tinggi bersama dengan Satpam yang bertugas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi, Sabtu (30/12/23).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Akp BSM. Tarigan dan diikuti oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Arifin Daulay, Kanit Bintibsos Aipti Ronny B.Siahaan, Kanit Binkamsa Aipda J.Gultom dan Satpam yang bertugas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

"Perayaan HUT Satpam ke 43 tahun 2023 ini mengusung tema _Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai_. Diharapkan satpam tetap menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah kerja masing masing", ungkap Kasat Binmas.

Setelah melaksanakan ziarah dan tabur bunga, Kasat Binmas dan para Satpam melanjutkan kegiatan dengan kegiatan bakti sosial berupa gotong royong di Mesjid Al Falah Emplasmen Paya Pinang Kebun PT. PD Paya Pinang.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama