Korban Kebakaran Di Kuala Tungkal Tunggu Bantuan Pemerintah

MenaraToday.Com - Tanjabbar : 

Diduga akibat korsleting listrik 18 Rumah Hangus terbakar dan 6  rumah rusak ringan dan totalnya 24 rumah yang terkena dampak kebakaran tersebut

Kebakaran tersebut menimpa warga lorong Masjid Sa’adatul Abadiah Jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, api diduga bersumber dari salah satu rumah kosong yang di tinggal pemiliknya ke kebun.

"Api ini berasal dari rumah kosong yang di tinggal pemiliknya ke darat (ke Kebun) dan kami duga ini akibat korsleting listrik, mungkin beliau lupa turunkan amper”. Ujar warga saat di tanya awak media

Beruntung dalam peristiwa kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah.

Selanjutnya, untuk mengetahui informasi yang jelas. Awak media pun berusaha menggali informasi mengenai waktu kejadian.Atas kejadian yang menimpa korban dihadapkan perhatian Pemerintah Daerah Dan Pihak yang berkompeten untuk bisa menyalurkan bantuan terhadap warga yang ditimba musibah tersebut .

“Tadi mulai kebakarannya sebelum jam 01:00 Wib”. Ujar Warga lain yang tengah melihat proses pemadaman api oleh petugas damkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang juga di bantu oleh Dinas BPBD. 

Untuk diketahui, api mulai padam sekitar pukul 02:30 WIB dan saat ini petugas Damkar yang di bantu Dinas BPBD Tanjung Jabung Barat tengah melakukan upaya pendinginan hingga api benar-benar padam. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama