Panwascam Cikedung Gelar Konfrensi Pers Tahapan Kampanya

MenaraToday.Com - Indramayu

Panitia Pengawas Pemilihan Umum, Kecamatan (Panwascam) Cikedung, Kabupaten Indramayu, jawa barat, menggelar komfernsi pers di sekertariat panwascam, desa Cikedung blok 2, RT/RW/03/03, Senin (4/12/2023).

Memasuki tahapan kampanye pada Pemilu tahun 2024, Panwascam harus kerja penuh waktu, hal tersebut disampaikan Aslah Ibrahim ketua panwascam Kecamatan Cikedung. 

"Bekerja penuh waktu bagi jajaran Pangawas bukan tanpa alasan. Mengingat memasuki tahapan kampanye tentunya eskalasi dan mobilisasi massa akan meningkat. Panwascam harus bersiap, Kerja kita dituntut penuh waktu, ketika terjadi dugaan pelanggaran, peserta pemilu atau masyarakat akan datang menemui kita dan itu tidak mengenal waktu, bisa saja siang atau malam hari. Ini waktunya jajaran pangawas untuk menghadirkan keadilan pemilu dan dapat dirasakan oleh semua pihak. Kesiapan jajaran Panwascam Cikedung, sangat dibutuhkan sebagai kepanjangan tangan Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Indramayu, "ujar Aslah.

Dalam acara tersebut hadir ketua Panwascam Aslah Ibrahim beserta anggota, kepala sekertariat (Wartadi) beserta anggota dan sejumblah Media. (Rakiyah/Wailik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama